Google adsense diBaned

Hari ini 28 Mei 2012 hari yang sangat sedih bagi saya karena akun google adsense saya di baned, haduuh perasaan saya campur aduk setelah mendapatkan pesan dari google andense, saya mendapat pesan seperti ini :


 

" Account Google AdSense Dinonaktifkan


Halo Restu Fadilah,


Sewaktu memeriksa data kami baru-baru ini, kami menemukan bahwa akun
AdSense Anda telah menimbulkan risiko besar terhadap pengiklan AdWords.
Karena menyimpan akun Anda dalam jaringan penayang kami dapat merugikan
pengiklan kami secara materi di masa mendatang, kami memutuskan untuk
menonaktifkan akun Anda.

Harap maklum bahwa langkah ini perlu kami lakukan untuk melindungi
kepentingan pengiklan dan penayang AdSense lainnya. Kami menyadari
ketidaknyamanan yang ditimbulkan karenanya, dan kami berterima kasih
sebelumnya atas pengertian dan kerjasama Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang akun atau tindakan yang kami
lakukan, jangan balas email ini. Anda dapat menemukan informasi lebih
lanjut dengan mengunjungi
https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=57153&hl=in.

Hormat kami,

Tim Google AdSense "

Tapi saya mecoba mengembalikan akun google adsense saya, mungkin sobat-sobat mau menyarankan Tips buat mengembalikan akun google andense Tips Jitu? Tapi saya tidak akan menyerah untuk ngeblog dan menyapa sobat-sobat semuanyanya :D. Masih banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan uang dari internet selain dari Google Adsense. Sekarang saya masih mencoba untuk mendaftar lagi Google Adsense dengan nama saya sendiri dan nama adik saya. (semoga di approve). :D

Making Money Online Selain Google Adsense

Selain dari Google Adsense, mencari uang di internet masih banyak sumbernya diantaranya adalah:
  1. Amazon
  2. Flippa
  3. Clickbank
  4. Fiverr
  5. CPALead
  6. AdsenseCAMP
  7. Chitika
  8. dll.



15 komentar:

Misbah mengatakan...

hehehe........sabar ya sob,klo masalah saran tentang adsense saya kurang tahu,jadi sebagai sahabat blogger saya cuma bisa dukung moga jha pendaftaran ulang ke adsense bisa diterima...semangat kwan......... :)

Restu mengatakan...

Makasih sob :)

wongcrewchild mengatakan...

turut brbelasungkawa sob
smoga bsa diaprve lg

Restu mengatakan...

mkasih sob, smoga bisa di approve lgi.

Unknown mengatakan...

turut berduka cita deh.
semoga gak ada lagi korban kaya gini,
cukup sobat aja yg mengalami,hehehe,,piisss....

Unknown mengatakan...

wah komennya berkabung nie semua nie .. hehehehe ^_^

Anonim mengatakan...

eh mas..sabar aja mas...kan bisa bikin akun lagi...

Admin mengatakan...

DUH KASIAN NICH SAHABAT BLOGGERKU NI...YANG SABAR YA...

www.adsense-diterima.blogspot.com

Hujan Deras mengatakan...

2 hari yang lalu, saya mendaftar 2 akun GA, alhamdulillaah 1 sukses




http://nurse-id.blogspot.com/2012/06/rokok-penuh-manfaat.html

Anonim mengatakan...

Jangan Bersedihh Sobb tetep Semangat Masih Ada ko Tempat nyari uang yang lain

Unknown mengatakan...

Tetep semangat aja sobbb .. pasti ada hikmahnya ko

Arena Tekno mengatakan...

Jangan putus asa y kawan tetap semangat dalam dunia blogging....saya juga bersabar dari tahun ke tahun wlw mke IBN n sitti...tp jgn memandang hasil besarnya wlw kcil tp lancar..

salam www.arenatekno.web.id

Unknown mengatakan...

Thanks all :)

Anonim mengatakan...

Tetep semangat sob ane doain semoga bisa ke aprove

Topik My ID mengatakan...

semoga ada penggantinya kaka

Posting Komentar